Minggu, 15 Maret 2009

profil diri

Riganing Autri, atau biasa di panggil Riga, merupakan putri pertama dari pasangan sugiyanto dan suremi ning tyas . Lahir di jakarta 28 juni 1989. Memiliki satu adik perempuan yang bernama Yolanda civta nasia yang masih duduk di bangku pendidikan menengah atas di SMA Negeri 16 bekasi. riga merupakan salah satu siswi taman kanak-kanak di tanah air jakarta timur.dulu riga merupakan anak yang pendiam di tknya.Tumbuh dalam keluarga yang cukup disiplin dalam segala hal dan di bimbing cukup tegas oleh kedua orang tuaku
Setelah lulus dari Taman Kanak-Kanak tanah air, aku pindah rumah ke pondok gede dan melanjutkan sekolahnya di tingkat Sekolah Dasar yaitu di Sekolah Dasar jati waringin Negeri 15 pondok gede. disana aku banyak mendapatkan teman-teman baru.
Setelah itu aku melanjutkan pendidikannya di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama atau SLTP di SLTP Negeri 17 bekasi, sekolah ini letaknya tidak jauh dari rumah aku.di SLTP aku mengikuti ekskul paskibra dari kelas I sampai kelas III di ekskul itu aku banyak memiliki banyak teman dan banyak pengalaman tentang tata cara pengibaran bendera.dan mengikuti lomba paskibra ditingkat kecamatan pondok gede.
setelah lulus SMP aku melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas swasta HUTAMA pondok gede.banyak kegiatan yang saya ikuti pada waktu SMA salah satunya Volly, dianggota Volly saya terpilih sebagai seketaris dalam organisasi tersebut.pada waktu SMA aku berkenalan dengan AJI NUGRAHA lewat dunia maya lalu kami menjalin hubungan selama 3th. selama kami pacaran kami saling mendukung dalam kegiatan belajar kami sehingga tidak mengganggu prestasi kami.tapi hubungan aku dan dia berakhir pada saat semester 3 di bangku kuliah.
aku menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Negeri jakarta Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Manajemen Pendidikan angkatan tahun 2007. “dari kecil saya ingin jadi perawat di Rumah Sakit Negeri sebelum masuk UNJ aku pernah mengikuti tes masuk akper dan di terima di akper angkatan udara di halim perdana kusuma, namun karena keinginan saya dan orang tua berbeda jadi,saya mengikuti permintaan orang tua kuliah di UNJ.harapan saya sekarang ingin menjadi orang yang berguna untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar